3 character

AMP

bingungg….udah buat model mosaic di word..tapi ketika di copy paste ke blog kok jadi berantakan..akhirnyaa..berusaha untuk bagaimana apa yang telah gw kerjakan bisa masuk blog. akhirnya teknologi print screenn digunakan.hihihi..jadi lah gambar ini..walau tulisaannya sedikit ga kebaca(ga kebaca banget kaliii)….hihihi..maaf deh..

lucuuu… seperti apa yahh…seperti tutorial gitu yah..atau apalah..tp ini lah karya dimana disela-sela kerjaan ketika kantuk menyerang dan mencari semangat..ide muncul saat mendengarkan laguu…dan muncul lah ide ini dan membuat mejadi semangat…

LOVE U

Advertisements

~ by amri luthfi on June 22, 2009.

2 Responses to “3 character”

  1. i love you too, otto…

  2. hehe.. bagus juga.. kreatif.. print screen memang hebat.. hehe.. saran aja ni.. edit dikit di paint ato program gambar lainnya.. ambil tulisannya doank.. save as pake .jpg jadinya biar kebaca.. hehe..
    mampir ke gubuk saya om.. navie.worpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: