Sepedaaaan

my bike

Waduhhhhh…melihat foto ini jadi merasa bersalahhhhh….Sudah lama gw nga pake ini sepeda. Terlalu sibuk dengan kegiatan apa ga bisa bangun pagi yah. Gw setiap kali pengen sepedaaan. Dan janjiaan sama ade gw untuk biking ini tetap ga bisa- bisa. Kadang gw yang habis pulang pagi sehingga susah bangun pagi. Atau ade gw yang setiap akhir pekan try out mulu. Maklum dah mulai masuk waktu ujian. Arggghh…kapan yah. Pengen bangun jam 5 pagi berangkat mengelilingi dunia di hampiri embunnya pagi dan menghirup oksigen yang baru diproduksi dan belum terkontaminasi.  Pengen siy bike to work. cieee amriiii..tapi gw nya yang merasa belum sanggup. takut sampe kantor kecapaean secara jauh gitu. dengan jarak tempuh dari rumah ke kantor sekitar 25 km untuk sekali jalan. mmmm..butuh berapa lama yah secara kalo naik motor dengan asumsi ceteris paribus itu sekitar 40-45 menit.Jika gw melihat pakde gw  yang kegiatan rutin sepedaannya jakarta bogor membuat gw iri, sayang sudah berumur. bagaimana dengan rencana kita pakde sepedaan dari jakarta – temanggung,dengan istirahatnya di cirebon.hehe. saya udah menyiapkan cuti niy. hehe. *sepertinya tinggal hanya mimpi*,haha.emang siy banyak faktor yang menghambat rencana kita. This is reality life.Hebroooonnnn banyak sekali kemauan mu yah nak. iya yah.Apa gw terlalu serakah yah. Maunya semuanya bisa dilakukan. Hihi..mungkin. jadi ga ada waktu untuk yang kaya gini. Kangeeeeeeeeennnnnnn………

Advertisements

~ by amri luthfi on March 27, 2009.

3 Responses to “Sepedaaaan”

  1. wuuaaaahhh…gw jg ud lama gak mnghirup udara segar pagi hari mri. merindukan masa2 kcil yg blm hanyut dalam rutinitas yg ada sperti skarang. hehehehe..

    sbnernya bike to work buat gw bisa bgt tuh, scara jarak dr rmh ke kantor teramat sangat dkt. hehehehe…tapi, motor2 di jalanan itu loh, sliweran dan kadang seenaknya sndiri, so mending naik angkot deh gw. hehehehe..upz..lo salah 1 pngguna motor yah, jgn gt ya mri, jgn seenaknya dewe. hehehehe..

  2. hayo loh mri, dia meronta ronta minta dipake lagi..

    hehehe,
    padahal dulu nyarinya mengges-mengges.. mgkn kliling komplek seru mri.. 🙂
    dikit-dikit skalian olah raga mri, yah walo lo jg futsal – tapi kasian ni kumbangnya 😀

  3. Napooo : wahhh merindukan masa kecil yah. gw bangettt tuhh…dimana gw masih main kelereng..hehe..dan main getok lele..hehe.tanah masih banyak..ga ada aspal dan beton.hehe..lapangan masih tersedia luas..hihi..
    yah coba aja bike to work..asyiik loh…jangan takut sama motor..mereka kan juga punya mata nad. pasti mereka hati2 deh. gw pengguna motor juga..gw siy ga seenaknya sendiri tapi sering bengong kalo lagi naik motor..selalu memikirkan sesuatu.hehe..

    Icha : iya niy cha..kasihan ban nya sampe kempess…. iya lo tau nyarinya susah..hehe..pernah cerita yah gw..lupa gini gw..hihi..iya ini salah satu olahraga gw juga.hehe…kangennnn sama sepeda iniiii…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: