TOURING bersama ke PELABUHAN RATU

Dear ALL Biker Artajasa ……..

Puji Syukur kehadirat ALLAH  SWT, pada tanggal 22 Nov 2008 rekan-rekan yang memiliki waktu dan kesempatan telah melaksanakan TOURING bersama ke PELABUHAN RATU dengan aman dan selamat.

**Touring Dadakan dalam rangka Uji NyaLi rekan-rekan yang selama ini selalu omong doang, tapi ternyata bisa dibuktikan kehandalannya ,,,,,,  sudah mulai bernai ngebut….. di jalan berkelok-kelok penuh berliku,,,,,,, mantabbb

Peserta di ikuti oleh 9 orang dan 8 motor :

1. Iyan   – Kawasaki
2. Eggie – Honda Fit X
3. Aris – Honda KArisma
4. Erik – Yamaha Yupiter MX
5. Firmansyah – Yamaha Scorpio
6. Khairul Annam – Honda Karisma
7. Amri Luthfi – Yamaha Vega Anastasia
8. Alles + Jajat – Honda Vario

Fasilitas Penginapan yang didapat  VILLA SUPER DELUXE  seharga : Rp. 500.000,-
– 2 Kamar tidur + Kasur +AC
– 2 Kamar Mandi = Shower dan Bak Mandi
– 2 Lantai + TV
– Depan berhadapan dengan Ombak Laut yang lumayan besar…..

Fasilitas Makanan yang di dapat (cukup 9 orang):
– Ikan Bakar + Tempe + Tahu + Sambal + DLL = Rp. 170.000,-   ( Makan Malam)
– Nasi Goreng + Telor  = Rp. 7000,- per orang  ( Sarapan Pagi)

Perjalanan yang di tempuh (berliku-liku nan Indah…. temen-temen pada ngebut kayak pembalap motoGP ):
– Kalibata – Pasar Minggu – Lenteng Agung – Margonda Depok – Jalan Baru – Cimanggis – Tajur Bogor – Jl.Raya Sukabumi – Cikidang – Pelabuhan Ratu

Konsumsi Bahan Bakar (Cukup Irit yah…..padahal Ngebutttttt) kurang lebih hanya 40rb:

Makan Pulang  di Warung Nasi sunda  tapi  masakan nya Padang  heheheh  aneh bukan?
Di Bogor  beli oleh-oleh

Kesan dan Pesan selama mengikuti acara ini :
Benar-benar asik-enak-aman-nyaman-hemat biaya- selebihnya gak bisa dibayangkan.

Target Berikutnya :
1. Air Panas Sari Ater – Subang Bandung
2. Pantai Cidaun – Cianjur
3. Cipanas – Garut
4. Pangandaran – Ciamis  <———– jika pada setuju.

Advertisements

~ by amri luthfi on November 24, 2008.

4 Responses to “TOURING bersama ke PELABUHAN RATU”

  1. wew, touring ga ngajak2…

    lain kali ajak2 ya,,

    alumni ni hehhehe

  2. iya lupa ro ..hehe..next time kita berangkat ro..

  3. Motornya mau Dwong wakakakakak

  4. wah pengen yahh….pinjem aja yah…hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: