Anak –Anak

Setiap manusia pernah nga yah lahir tanpa menjadi anak-anak atau nga pernah nga tanpa jadi anak dari orang tuanya.heehe. maksudnya langsung jadi orang tua gitu.hehe..lucu lo bron..yah nga mungkin lah. Setiap manusia pasti pernah menjadi anak-anak dan pernah menjadi kecil. Anak –anak menjalani hidup dengan kepolosan dan ketidak tahuan. Gw menjalani hidup sama seprti manusia yang lain. Memang hal yang paling indah tuh masa-masa kecil yah. Gw merasakan itu karena emang umur tuh nga pernah berbohong semakin dewasa itu semakin banyak pengalaman dan semakin besar masalah yang dihadapi sama seseorang. Kalo menurut gw manusia yang udah berumur tapi sikapnya masih anak2 yah berarti mereka belum mendapatkan masalah yang membuat mereka menjadi dewasa. Tapi menyenangkan loh berkumpul dengan orang orang yang polos seperti anak2 emang kadang aneh kalo dibandingin sama fisik dan umurnya siy.hehe. tapi emang enaknya kumpul dengan anak2 kecil dengan umur anak2 pula tentunya, mereka polosnya bisa membuat kita belajar bahwa sebenarnya kita dulu seperti itu.semua manusia tuh dilahirkan bisa jujur,lucu, takut dengan kesalahan. Nga seperti sekrang yang manusia nga pernah takut untuk melanggar aturan. Coba deh kita bayangkan waktu kita kecil kalo kita berbuat salah pasti kita nangis, dan kalo berbohong tuh biasanya dengan dialiri air mata.hehehe. kalo inget masa – masa itu gw pengen banget semua orang tuh punya sifat dan kelakuan yang sama seperti anak2 tapi punya pola pikir dewasa untuk terus menjaga sifat itu tertanam di diri kita. Seandainya seperti itu apakah dunia ini akan lebih maju dari saat ini, pertikaian akan berkurang, kedamaian akan tercipta, kebebasan akan tercipta dengan baik karena dunia ini telah aman. Mmmmm….seperti mimpi waktu kita kecil yah. Mimpi yang mulia..hehe.maka dari itu PR nya adalah didik anak2 membuat mimpi2 yang mulia tersebut menjadi berguna bagi orang. Biarkan mereka berkarya dan berkreasi. Kebahagian datang juga karena apa yang kita didik mejadi berguna untuk orang lain.hehe. 23 juli 2008.(hari anak Indonesia)

Advertisements

~ by amri luthfi on August 12, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: