KeeP serious or not yah ……

aduuuhhh……..nga ngerti niy gw sama diri sendiri….gw bisa serius nga siy sebenarnya

Gw dulu dari kecil tuh biasa becanda. gw suka dengan hobi mendengarkan dan menyimak semua hal yang lucu – lucu. dari musik yang gw suka project pop. padhayangan pokoknya musik2 yang menurut gw tuh fun menyenangkan dan lucu. trus dari film pun begitu gw suka banget sama yang lucu. yang konyol dan aneh

trus gw juga kalo ngobrol tuh cengesan aja orangnya.keliatan nga serius itu siy kata orang2.. guru2 gw juga dari kecil ngomongnya gitu. gw kalo ngambil raport tuh disuruh lebih serius lagi dalam belajar.. trus gw juga orang yah nga usil2 banget siy..tapi lumayan lah…gw melakukan itu semua karena gw berusaha untuk menikmati hidup ini.gw seneng liat muka orang yang berekspresi senyum.. gw seneng hal2 yang menyenangkan sampe saat ini pun begitu..tapi pertanyaaan apakah yang gw lakukan buat mereka senang. buat orang disekitar senang?????..gw dulu nga mikirin itu…

Karena gw orangnya begitu..mungkin orang2 dan temen2 gw disekitar gw nganggep gw gampang untuk berteman. seneng siy..tapi mereka juga kadang memperlakukan gw yah bisa dibilang sedikit kelewatan juga..yah bisa dibilang anak culun lah..yah diremehkan gitu.yah dengan begitu saat ini gw bisa lebih dewasa dan lebih kuat kalo di perlakukan seperti itu..Gw berusaha untuk merubah itu semua.. menjadi sedikit lebih serius lah…gw dalam belajar pun selalu becanda..hehe..yah jujur gw sampe besar gara2 itu gw menjadi pribadi yang minder, pemalu dan merasa rendah diri…dan sampe suatu waktu gw berada di suatu lingkungan yang buat gw bisa lebih percaya diri..dan mengganggep bahwa gw bisa..gw bisa lebih baik…kata temen gw itu gw harus bisa lebih serius..jangan becanda mulu..kata dia gimana lo mau dapet cewe..hehe…yah gw liat ada bener nya juga siy…yah sejak dari itu gw berusaha untuk lebih serius…gw belajar untuk memisahkan yang mana yang tepat untuk becanda dan waktu yang tepat untuk serius…dan gw mempelajari karakter masing -masing orang di sekitar gw..sampe akhirnya gw mampulah lebih sedikit serius…tapi gw nga suka karena disitu nga nyaman nga santai…yah sedikit bertentangan lah sama prinsip gw yang ketiga yaitu “santai”.karena yang pertama”jujur” dan yang kedua “tanggung jawab” itu masih bisa dibawa ke suasana itu.tapi lama2 gw mendapatkan pribadi yang serius. yah diluar siy masih tetep canda..hehhe…tapi dari pribadi yang serius itu gw mendapatkan pemikiran untuk membuat semua orang disekitar gw tuh bahagia.dengan cara candaan gw. senyuman gw.gw mau mereka semua senang…gw berusaha untuk menjadi seperti lawan bicara gw..yah untuk bicara sama anak2 yah menjadi anak2. bicara sama orang tua yah menjadi orang tua..bicara dengan temen menjadi pribadi temen.jadi pribadi yang fleksibel….sampai pada suatu saat berjalan nya waktu…di banyak kondisi jika gw mulai pembicaraan dengan becanda trus diakhiri dengan serius atau pun sebaliknya dimulai serius diakhiri dengan becanda.. itu terjadi banyak masalah…kadang pembicaraan serius bisa menyakiti hati orang..dan kadang pun sebaliknya pembicaraan becanda juga bisa…itu yang sampe sekrang gw nga ngerti…dan gwsaat ini….dah telah berifikir untuk tidak berusaha serius…serius cukup di kerjaan, ibadah, dan urusan yang harus serius…..tapi gw bisa juga serius jika diajak untuk bicara serius…tapi bukan untuk memulai bicara serius…hehehe…

smileee….

Advertisements

~ by amri luthfi on May 15, 2008.

7 Responses to “KeeP serious or not yah ……”

  1. Amri serius…???? ngga banget…!!! Kalau serius malah abnormal, hehehe…Just Be u…

  2. apaan tuh just be u. gw taunya jus buah bukan just be u..salah ketik yah .. 🙂

  3. amriiiii, itu kan foto buah karya gue.. pokoknya lu harus bayar royalti ke gue..

  4. waduh. terima kasih mba fotonya emang bagus tuh fotonya..apa lagi modelnya.. tapi saya ngerti cara bayar royalti.tau beli makanan royal.hehe…

  5. Lo mah emank dari dasarnya gak bisa serius, yah gak usah di seriusin bron. klo lo serius yang ada nanti orang2 ngerasa lo orang aneh. Termasuk gw

    kya, kyak, kyak, kyak

  6. sseorang bs mjadi pribadi yg bbeda klo dy lg nulis, tnyt mang bnr, gw ngrasa bkn amri nh yg nulis, scr amri gt loh..hee..mri jgn smpe kita dibesar kn “menjadi pribadi yang minder, pemalu dan merasa rendah diri” setuju bgt tuh gw.. hee.. oy pesen gw utk dpt cew qta g perlu serius ckp jd diri lo, krn diri lo itu sosok yg mnyenangkan,hee..

  7. hehe..semua itu kan masa lalu..sekrang setelah semua nya menyadari yah..dan telah berubah..hehe..emang gw juga sendiri kadang kalo baca tulisan gw sendiri tuh kadang suka mikir gw kok bisa yah nulis kaya gini.hehe…tapi setiap orang pernah mengalami namanya masa untuk mencari jati diri kok. jadi diri sendiri itu emang sangat menyenangkan sekali….jangan pikirkan kata orang..itu lah orang indonesia..hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: