15 Mei …..

hari ini tanggal 15 mei yah…hehhe..akhirnya orang tua gw dah 25 tahun menikah ….nga terasa yahh…. dah perak aja…kapan yah merebut medali emasnya …25 tahun lagi deh…heheh..smoga aja dapet tuh medali….

eh gw siapa??…yah gw anaknya lah….waduuuhh…. umur gw juga dah tua berarti yah..secara gw anak pertama dari perbuatan mereka berdua….tapi selama gw hidup gw blom bisa ngasih apa-apa niy…selama ini gw cuma nyusahin mereka aja…..yang gw bisa cuma menghargai usaha mereka..memberikan yang terbaik apa yang diberikan sama mereka..tapi gw tetep blom bisa ngasih apa2 ke mereka..itu siy belum cukup..hehe….gw jadi inget sama apa aja yang udah gw rasain..dari kasih sayang mereka…yang gw masih disuapin sampe gede…hehehe…trus gw masih dianterin kalo mau potong rambut..(TAPI sekerang UDAH nga loh) .itu semua cara gw biar gw bisa terus deket sama mereka….arghhhhh…..kangennnn…..kita adalah keluarga sederhana..tapi masalah dateng juga yah..ehehe..tapi dengan keikhlasan dan kesabaran dari masing-masing anggota keluarga…….akhirnya bisa tetep memahami…kalo gw inget-inget orang tua gw tuh demokrasi banget…gw bebas gw mau jadi apa..gw mau kaya gimana….gw mau ngerokok pun gw rasa boleh sama mereka..asal jangan narkoba siy kata mereka…akibat nya parah…..tapi dari demokrasi itu gw belajar banyak…gw bisa ngerti apa yang terbaik untuk gw…gw tau mana yang baik dan mana yang salah dari situ…waduhhh…hari ini gw jadi seperti ini yah nga pernah lepas dari peran mereka…yang selalu mendoakan gw tiap hari…mendukung gw…gw bisa dewasa yah akibat mereka juga…..hehehe….lucu ah…pokoknya sekrang tanggal 15 mei 2008 adalah hari ulang tahun perkawinan mereka yang ke 25 ….dan gw bahagia hari ini…walau tadi malam nga bisa tidur..hehe..dan gw harap terus bisa sampe medali emas..hehe….kasih apa yah ???/….ini aja deh walaupun jelek….

culun yah...

Advertisements

~ by amri luthfi on May 15, 2008.

One Response to “15 Mei …..”

  1. cupu lo..hehhe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: