15 mei 2008

hari ini yah…hari yang spesial buat gw…dari pertama kali bangun sampe sekrang niy jam 5 sore…hehhe…mau tau ceritanya begini niy….. secara hari ini adalah hari pernikahan orang tua gw gitu…hari ini gw berangkat pagi dan bisa nyampe kantor lebih pagi..ini karena ulah temen gw yang bisa buat gw bangun lebih pagi..dan cuaca adem menyenangkan gitu..so excited…pas gw di jalan eh gw mimpi apa nga…ada orang badui di jakarta….hehe…pokoknya orang yang cirinya pake baju hitam ikat kepala putih nga pake alas kaki trus bawa buntelan di punggungnya..hehe.berurutan jalanyan ada 3 orang gitu.hehe..wow jarang banget gw bisa liat hal tersebut di kota ini.. sampe kantor tentu lebih pagi..hehe…i love problem.coz make me high.. huehue..sok banget lo mri…siapa siy loh??..hehe…di kantor yah biasa lah kerja….trus siang hari dah lama ga makan siang secara 3 hari kemaren nga makan siang..ya udah jalan lah ketempat makan di sebarang kantor.. disana pesen lah makanan yang buat gw kenyang 2 pring nasi..hehe…..hehe..di tiap detik gw ngelangkah yah gw selalu berfikir apa siy makna yang terjadi hari ini..gw bersyukur hari ini dapet banyak belajar..trus gw alhamdulillah banget gw masih hidup sampe saat ini kalo inget hari ini hari ulang tahun pernikahan bonyok gw.hehe..gw juga terima kasih banyak banget sama Mu yah ALLAH coz gw nga pernah berhenti melihat keindahan dunia ini walaupun gw nga pernah bisa memiliki sepenuhnya..tapi dah bisa liat dan rasakan nikmatnya aja dah enak banget dah buat gw nyaman abiss……dunia itu luas banget yah.hehe. yah pulang kerja seperti biasa. isi blog dan lalu menunggu magrib…hehe..tapi hari ini ada yang gw tunggu yaitu gw main futsal. gw mau melepaskan segala keringat dan kelelahan hari ini dengan bermain bola dan tersenyum bareng temen2. hehe..sekalian makan gratis bro..jarang2 siy…2 minggu sekali soalnya..yasuw dah sore niy..saat nya siap2..sorry tulisan gw aneh soalnya gw baru buat siy niy blog..hehe..

Advertisements

~ by amri luthfi on May 15, 2008.

3 Responses to “15 mei 2008”

  1. Bagus bron blognya pertahanin terus bron,,
    Gw siy belum liat semuanya tapi tambahin rencana masa depan gitu 😀

  2. gila si amri ngegolin 5 sekaligus, tendangan kenceng betul, pake concong soale, maen ga nih kita ntar malem di senayan lawan munich? 😛

  3. waduh ayo deh kita nonton…jam berapa ??..tapi nyampe nga yah..apa tiketnya dah habis yah..hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: